Viral, Debt Collector Tarik Mobil di Jalanan, Anak Istri Teriak Histeris

Sabtu, 12 Februari 2022 - 12:59 WIB
loading...
Viral, Debt Collector Tarik Mobil di Jalanan, Anak Istri Teriak Histeris
Debt collector tarik mobil di jalanan. Foto: Istimewa/Tangkapan layar
A A A
KOTAMOBAGU - Debt collector di Kota Kotamobagu, menarik mobil konsumen di jalanan. Bahkan mobil minibus berwarna putih tersebut, dibawa sekaligus dengan istri dan anak pemilik mobil.

Pelaku juga tidak mempedulikan anak balita yang menangis histeris. Videonya kemudian viral di sosial media.

Ada dua video yang dibagikan netizen, yang pertama berdurasi 2.28 detik memperlihatkan sebuah mobil minibus berwarna putih sedang berhenti, kemudian datang seorang pria yang diduga pemilik mobil menghadang.



"Jangan langsung tarik begini pak, saya bilangkan saya mau antar motor ini dulu pak, musti ada tandatangan kalau mau begini," kata narasi dalam video tersebut, dikutip Sabtu (12/2/2022).

Namun pengemudi mobil yang diduga debt collector tidak mengindahkan permohonan pria tersebut. Pengemudi langsung tancap gas tanpa mempedulikan teriakan si pria dan tangisan histeris dari balita yang masih di dalam mobil.

"Woi, kasihan anak saya jangan bawa lari. Istri dan anak saya jangan bawa lari. Kasihan anak saya, tunggu anak saya ketakutan, saya mau antar motor dulu ke konsumen," teriak pria tersebut.



Sedang di video kedua yang berdurasi 2.50 detik, memperlihatkan situasi dalam mobil, terdengar suara perempuan yang memohon, serta suara tangisan balita yang menangis histeris tapi tidak dipedulikan oleh dua pria yang berada dalam mobil diduga debt collector.

"Ibu mau turun saja, kami tunggu di kantor bu. Ini hanya mau buat surat pernyataan ibu," kata salah seorang debt collector tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)