Bahagianya Khofifah Bertemu Jokowi Berseragam Polisi, hingga Dikomentari Sujiwo Tejo

Sabtu, 12 Februari 2022 - 10:56 WIB
loading...
Bahagianya Khofifah Bertemu Jokowi Berseragam Polisi, hingga Dikomentari Sujiwo Tejo
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa berfoto bersama Kapolsek Senduro, AKP Jokowi. Foto/Dok.Instagram @khofifah.ip
A A A
LUMAJANG - Ada momen lucu yang dibagikan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat berkunjung ke wilayah Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jumat (11/2/2022). Momen lucu tersebut, dibagikan Khofifah melalui akun Instagram pribadinya @khofifah.ip.



Melalui akun Instagram pribadinya, Khofifah mengunggah foto dirinya dan menyebutkan bertemu "Pak Jokowi" saat menyampaikan Surat Keputusan (SK) Perhutanan Sosial kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutam (LMDH).



Dalam unggahan itu, Khofifah nampak berfoto bersama seorang anggota polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP). Dalam keterangan fotonya @khofifah.ip menuliskan: Bertemu dan Berfoto Bersama "Pak Jokowi". Beliau hadir langsung saat penyampaian SK Perhutanan Sosial kepada 7 Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) yang ada di Lumajang, Jawa Timur, Jumat (11/2). Oh ya "Pak Jokowi" ini sekarang tengah bertugas sebagai Kapolsek Senduro, Lumajang. Siapa yang pernah ketemu dan berfoto dengan beliau juga?.



Unggahan lucu Khofifah bersama seorang perwira polisi yang ternyata memiliki nama Jokowi ini, kontan diserbu para netizen. Foto yang diunggah pada Sabtu (12/2/2022) sekitar pukul 07.00 WIB tersebut, langsung dibanjiri komentar. Tercatat ada 3.425 orang menyukai foto tersebut, dan dikomentari lebih dari 50 orang.

Bahagianya Khofifah Bertemu Jokowi Berseragam Polisi, hingga Dikomentari Sujiwo Tejo


Komentar netizen itu di antaranya datang dari akun, @hendryvaleda_96 yang mengatakan "Jokowi cabang polisi nih" disertai dengan emotikon tertawa. Sementara akun @rijal.almajid1507 berkomentar "Aku mau dong Bu foto bareng bapak".



Komentar lain datang dari akun @syukaf yang memuji Khofifah dengan komentar "ibu sangat low profile dengan siapapun". Sedangkan akun @sitisumartinirahayu mengungkapkan "Bu Gubernur suka gojegan jg ya...semoga selalu sehat".

Komentar tak hanya datang dari warga biasa. Sebuah komentar tertawa terbahak-bahak juga disampaikan seniman Sujiwo Tejo. Melalui akun @president_jancukers, seniman senior ini menuliskan "Heuheuheu" di kolom komentar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6088 seconds (0.1#10.140)