Gagal dalam Percintaan, Arab Bahagia Dimodali Nikah Gubernur Ridwan Kamil

Jum'at, 11 Februari 2022 - 21:59 WIB
loading...
Gagal dalam Percintaan, Arab Bahagia Dimodali Nikah Gubernur Ridwan Kamil
Kang Emil, dan Arab saat berbincang soal kisah hidup Arab yang telah lima kali gagal dalam percintaan. Foto/Dok. Humas Pemprov Jabar
A A A
BANDUNG - Kebahagiaan tak dapat disembunyikan oleh Rusdi Aldiansyah (28). Pemuda yang akrab disapa Arab tersebut, bak mendapat durian runtuh saat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan siap membiayai pernikahannya dengan gadis pujaannya.



Arab menjadi pemuda yang beruntung setelah dirinya diminta Ridwan Kamil naik ke atas panggung dan menceritakan kisah cintanya. Momen tersebut terjadi saat Ridwan Kamil meresmikan kawasan wisata Karang Hawu dan Curug Sodong di Sukabumi, Kamis (10/2/2022) kemarin.



Awalnya, gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu menggelar kuis dengan hadiah sepeda. Dalam pertanyaan keduanya, Kang Emil meminta pria yang memiliki lima mantan pacar untuk tampil ke atas panggung. "Saha nu gadung popotongan (mantan) lima?" tanya Kang Emil.



Arab yang merasa memiliki kisah hidup seperti yang disebutkan Kang Emil pun, langsung memberanikan diri naik ke atas panggung. Di hadapan para tamu, pemuda asal Citarik, Kabupaten Sukabumi itu langsung bercerita bahwa dirinya memang telah lima kali gagal dalam percintaan.

"Nu kahiji Siti pak, diselingkuhan," ujar Arab saat mulai menjawab pertanyaan Kang Emil yang langsung disambut tawa hadirin. "(Diselingkuhi) Ramdan Pak," sambung Arab menjawab pertanyaan Kang Emil tentang sosok sosok pria yang menikungnya itu.

Dengan nada bicara dan raut wajah polosnya, Arab pun mengungkapkan bahwa pacar keduanya bernama Suci. Senasib saat berpacaran dengan Siti, Arab pun lagi-lagi merasa diselingkuhi oleh Suci. "Soalnya abdi teu damel (tidak kerja)," aku Arab.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)