Andi Utta Manfaatkan Jaringannya Tarik Investor Masuk ke Bulukumba

Jum'at, 11 Februari 2022 - 13:32 WIB
loading...
Andi Utta Manfaatkan Jaringannya Tarik Investor Masuk ke Bulukumba
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba terus memacu pembangunan infrastruktur di semua sektor yang dianggap memiliki potensi. Untuk dapat mewujudkan pengembangan daerah yang maksimal, dibutuhkan peran para investor.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menyebutkan, kehadiran investor sangat penting untuk memajukan daerah, khususnya Kabupaten Bulukumba. Oleh karena itu ia mengajak masyarakat Bulukumba untuk bersatu memajukan daerah.

Baca Juga: Muchtar Ali Yusuf
Andi Utta yang mengaku punya banyak jaringan di luar daerah maupun negeri, akan berupaya maksimal agar investor bisa memilih Kabupaten Bulukumba sebagai daerah investasi.

"Saya memiliki beberapa jaringan di luar, saya akan maksimalkan agar investor bisa masuk ke sini (Bulukumba)," ujar Bupati berlatar belakang pengusaha ini.

Baca Juga: Andi Utta
"Akses disabilitas Pantai Merpati sudah saya perintahkan untuk dibuatkan. Sehingga teman-teman disabilitas dapat menikmati. Insyaallah anggaran akan kita maksimalkan. Sebagaimana di daerah lain seperti di Jawa, tentang akses disabilitas," ujarnya.

Baca Juga: Andi Utta
Meski sudah memasuki tahuk ketiga dalam masa jabatannya, namun menurut Andi Utta , secara subtansi, tahun anggaran 2023 adalah tahun anggaran kedua dari rencana pencapaian visi misi melalui berbagai program strategis unggulan dari Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan masyarakat produktif, berkarakter kearifan lokal menuju Bulukumba maju dan sejahtera.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3803 seconds (0.1#10.140)