Kunker Sapa Desa Pemkab Luwu Timur Berlanjut ke Matano

Jum'at, 11 Februari 2022 - 12:58 WIB
loading...
Kunker Sapa Desa Pemkab Luwu Timur Berlanjut ke Matano
Rombongan Pemkab Luwu Timur saat melakukan kunjungan kerja sapa desa di Desa Matano, Kecamatan Nuha, Kamis (10/2/2022). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Aini Endis Anrika mewakili Bupati memimpin rombongan Pemkab Luwu Timur melakukan kunjungan kerja (kunker) di Desa Matano, Kecamatan Nuha, Kamis (10/2/2022).

Rombongan yang menemani Asisten Pemerintahan ialah para Kepala OPD, Sekretaris, Kepala Bidang, Camat Nuha, Nur Syaifullah Rahman, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Luwu Timur, dan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Bupati Luwu Timur
Start dari Dermaga Sorowako, rombongan kemudian menyeberang ke Desa Matano menggunakan raft. Di sela-sela perjalanan, rombongan menyempatkan singgah sejenak di Kampung Taipa untuk sekadar menikmati pemandangan dari tempat tersebut.

Puas menikmati keindahan Kampung Taipa, kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke tempat utama, yakni Desa Matano yang merupakan desa wisata. Di sana rombongan disambut Kepala Desa, Jumahir beserta aparatnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Aini Endis Anrika menjelaskan, kegiatan ini merupakan program Bupati Luwu Timur , dengan mengunjungi seluruh kantor desa karena menurut informasi ada beberapa kantor desa yang belum pernah didatangi oleh Bupati.

kepada Petugas Keagamaan Kabupaten Luwu Timur yang diterima Kepala Desa Matano, Jumahir mewakili keluarga yang bersangkutan, sekaligus juga menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan sebagai rangkaian dari Jumat Berbagi di desa tersebut.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)