Tiba di Manado usai Ditangkap, Polwan Cantik Briptu Christy Langsung Diperiksa Propam Polda Sulut

Rabu, 09 Februari 2022 - 22:00 WIB
loading...
Tiba di Manado usai Ditangkap, Polwan Cantik Briptu Christy Langsung Diperiksa Propam Polda Sulut
Usai ditangkap di Jakarta, Briptu Christy langsung dibawa ke Manado. Polwan Cantik itu ditangkap oleh tim gabungan dari Polda Sulut dan Polda Metro Jaya. Foto Dok SINDOnews
A A A
MANADO - Usai ditangkap di Jakarta, Briptu Christy langsung dibawa ke Manado. Polwan Cantik itu ditangkap oleh tim gabungan dari Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan Polda Metro Jaya.

"Hari ini sudah ada di Polda Sulawesi Utara, ditangani sama Bidang Propam sekarang," kata Kapolresta Manado, Kombes Julianto P Sirait kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (9/2/2022).



Briptu Christy ditangkap di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan dan langsung dipulangkan ke Manado mengingat pokok perkara ditangani oleh Polda Sulut.

"Ditangkap tadi di Jakarta sama tim gabungan kita dari Polda Sulut sama Polda Metro Jaya," ujar Kapolresta Manado.

Personel Polresta Manado itu mangkir dari tugas di kesatuannya dan menghilang sejak 15 November 2021. Posisi terakhir Briptu Christy diketahui berada di wilayah Kendari, Sulawesi Tenggara.

Briptu Reynaldy mengungkapkan bahwa awal Januari istrinya menyampaikan kalau ingin mencari ketenangan karena sudah banyak tekanan yang membuatnya stres.



"Dia cuma bilang mau ketempat temannya. Saya juga sebagai suami tidak mau menekan dia karena orangnya nekat, jadi saya juga tidak mau terjadi hal-hal aneh saya cuma bilang tidak apa-apa sih. Dia pergi itu pun saya tidak tahu, hanya lewat pesan WhatsApp diberitahu kalau dia mau pergi," tuturnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)