Masjid Rancangan Ridwan Kamil Berdiri di Gaza, Warga Palestina: Shukran Indonesia

Rabu, 09 Februari 2022 - 16:24 WIB
loading...
Masjid Rancangan Ridwan Kamil Berdiri di Gaza, Warga Palestina: Shukran Indonesia
Masjid Syaikh Ajlin di Gaza, Palestina rancangan Ridwan Kamil mulai berdiri. Foto: IG/@sheraze_aliya_gaza.
A A A
BANDUNG - Warga Palestina terharu dengan pembangunan Masjid Syaikh Ajlin yang dirancang Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Progres pembangunan masjid yang berdiri di Gaza , Palestina itu kini sudah mencapai 80%.

Warga Palestina pun sudah bisa melihat bentuk masjid megah tiga lantai yang prosesi peletakan batu pertamanya dilakukan secara virtual oleh Aman Palestin Indonesia bersama Ridwan Kamil, Rabu (7/4/2021) lalu.



Warga Palestina, Sheraze Aliya Gaza membagikan video progress pembangunan masjid tersebut lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, @sheraze_aliya_gaza.

Di video tersebut, terlihat bahwa progres pembangunan Masjid Syaikh Ajlin sudah memasuki tahap akhir. Sheraze pun berterima kasih pada rakyat Indonesia yang sudah mewujudkan pembangunan masjid tersebut dan Ridwan Kamil yang merancangnya.



"The work of the new Masjid is progressing well, its a gift from Indonesia to Gaza. The architect is the governor of Java @ridwankamil shukran to Indonesia" tulis Sheraze, Rabu (9/2/2022).

Sheraze Aliya Gaza sendiri merupakan warga Gaza yang rajin mengabarkan berbagai peristiwa di Palestina lewat media sosial miliknya. Dia pun memiliki cukup banyak pengikut di Indonesia.



Bahkan, unggahannya tentang masjid rancangan Ridwan Kamil itu langsung disukai lebih dari 5.000 orang dan direspons oleh pengikut dari Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4065 seconds (0.1#10.140)