Nelayan Temukan Mayat Bayi Perempuan dalam Ransel di Muara Sungai Ular

Selasa, 08 Februari 2022 - 13:11 WIB
loading...
Nelayan Temukan Mayat Bayi Perempuan dalam Ransel di Muara Sungai Ular
Mayat bayi perempuan yang ditemukan nelayan mencari ikan di muara Sungai Ular, Sergai.Foto/ist
A A A
SERGAI - Mayat bayi perempuan ditemukan nelayan yang mencari ikan di muara Sungai Ular di Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sedang Bedagai, Sumatera Utara. Saat ditemukan, bayi itu berada dalam tas ransel merah yang mengapung di air.

Kapolsek Pantai Cermin, Iptu M Tambunan, mengatakan penemuan mayat bayi itu terjadi pada Senin, 7 Februari 2022 sekitar pukul 12:30 WIB. Penemunya adalah nelayan bernama Safaruddin (31) dan Arifin (35), warga Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin.

Baca juga: Diiming-imingi Uang, Gadis 15 Tahun Rela Diperawani Pacar hingga Hamil

Kedua nelayan itu awalnya curiga dengan kondisi tas yang menggembung dan mengaung. Mereka lalu membuka tas ransel tersebut dan menemukan mayat bayi terbungkus dua helai kain sarung.

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke masyarakat di sekitar pesisir Pantai Cermin dan kemudian dilanjutkan ke Polisi melalui Polsek Pantai Cermin.

"Begitu menerima laporan, kita langsung kerahkan personel untuk melakukan pemeriksaan. Termasuk personel (INAFIS)," kata Tambunan, Selasa (8/2/2022).



Tambunan mengatakan setibanya personel mereka di lokasi penemuan, bayi tersebut sudah dievakuasi warga ke pesisir. Terlihat badan bayi tersebut sudah membiru serta sejumlah bagian tubuhnya mulai mengelupas.

Mayat bayi itu kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan. "Untuk pembuang bayi ini masih kita selidiki," tandasnya.
(msd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)
pixels