Masih Percaya Dukun, Perempuan di Bengkulu Jadi Korban Pencabulan Modus Buka Aura

Minggu, 06 Februari 2022 - 11:21 WIB
loading...
Masih Percaya Dukun, Perempuan di Bengkulu Jadi Korban Pencabulan Modus Buka Aura
MD, dukun cabul saat ditangkap polisi. (Ist)
A A A
BENGKULU SELATAN - Lantaran susah mendapatkan pekerjaan, seorang perempuan di Kabupaten Bengkulu Selatan, meminta jasa seorang dukun di Desanya untuk membuka aura. Namun belum sempat korban dibuka auranya, korban justru dibuka bajunya dan dicabuli oleh sang dukun berinisial MD (32).

Peristiwa pilu ini terjadi, Sabtu (5/02/2022) di kediaman sang dukun di Kecamatan Seginim, Bengkulu Selatan. Mendapat laporan dari korban, anggota Satreskrim dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bengkulu Selatan Langsung melakukan penangkapan terhadap sang dukun.

Kepada polisi MD mengakui perbuatannya telah melakukan pencabulan terhadap korban. Adapun modus pelaku, dengan cara memandikan korban untuk membuka aura. Disaat memandikan tersebutlah pelaku menggerayangi payudara korban.

"Benar, pelaku telah kita amankan di rumahnya dan langsung kita bawa ke polres untuk dimintai keterangan," ujar Kanit PPA Polres Bengkulu Selatan, Aipda Ezi Susiandi. Baca: Cuma Dibisikkan Kata Cinta, Siswi SMP di Talaud Pasrah Ditiduri 8 Kali.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata sudah ada 10 orang pasien wanita yang telah dimandikan oleh pelaku. Untuk itu polisi mengimbau agar perempuan yang merasa telah dicabuli oleh pelaku untuk segera melapor.

"Pelaku saat ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan terancam dijerat dengan Pasal 289 KUHP tentang tindak pencabulan, dengan ancaman hingga 9 tahun penjara," pungkasnya. Baca Juga: Tersambar Petir, Perabot Dapur di Rumah Warga di Serang Hancur.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)