Mancing di Rakit, Pemuda Ditemukan Tewas Tenggelam di Simalungun

Jum'at, 12 Juni 2020 - 16:37 WIB
loading...
Mancing di Rakit, Pemuda Ditemukan Tewas Tenggelam di Simalungun
Petugas tim SAR,polisi dan TNI dibantu warga mengevakuasi jasad korban tenggelam di kecamatan Purba,kabupaten Simalungun, Jumat (12/6/2020).Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Memancing di atas rakit seorang pemuda di kecamatan Purba, kabupaten Simalungun ditemukan tewas tenggelam di sungai, Jumat (12/6/2020) siang.

Kapolsek Purba AKP B Pakpahan, mengatakan korban Jhon Syahputra Simangunsong (20) warga dusun Pardamean, desa Urung Purba, kecamatan Purba, ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang melintas dan melihat tangan korban di permukaan sungai. (Baca juga : Saat Kencan dengan Sejumlah Wanita, Komplotan Begal Diringkus di Hotel )

"Korban diduga jatuh dari rakit saat memancing dan tenggelam,kebetulan warga setempat melintas melihat tangan korban di permukaan sungai," ujar Pakpahan kepada Sindonews.com.

Pakpahan menambahkan polisi dan tim SAR, TNI serta warga kemudian mengevakuasi jasad korban untuk diserahkan kepada keluarganya. ( )

Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan Puskesmas tidak ditemukan adanya tindak kekerasan di tubuh korban dan keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)