Loncat dari lantai III, Intan akhirnya meninggal

Sabtu, 06 Oktober 2012 - 19:13 WIB
Loncat dari lantai III, Intan akhirnya meninggal
Loncat dari lantai III, Intan akhirnya meninggal
A A A
Sindonews.com - Setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Dokter Soetomo, Intan Mustikaningtyas (20), mahasiswi Universitas Negeri Surabaya (Unesa) akhirnya meninggal dunia. Gadis asal Ketintang Barat, Surabaya diketahui melompat dari lantai III, Gedung Fakultas Seni dan Budaya, Kamis 4 Oktober 2012 lalu.

Kabar meninggalnya mahasiswi ini disampaikan oleh Sekretaris Jurusan Pendidikan Seni Rupa dan Desain Grafis, Imam Zaini. Menurutnya, Intan meninggal sekitar pukul 17.32 WIB.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun, telah menghadap Yang Maha Kuasa ananda tercinta Intan Mustikanigtyas. Mohon doa dan dimaaf atas kesalahan ananda," tulis Imam dalam pesan singkatnya, Sabtu (6/10/2012).

Ia mengaku memang Intan mengalami luka yang cukup parah setelah jatuh dari lantai III tersebut. Namun, Imam tidak mengetahui kapan mahasiswi itu dimakamkan.

"Sejak kejadian itu kondisinya memang kritis. Sempat siuman sebentar tapi lukanya cukup parah terutama dibagian kepala hingga akhirnya meninggal," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa) mendadak gempar. Pasalnya, salah satu mahasiswinya jatuh dari lantai III kampus yang berada di Jalan Lidah Wetan, Surabaya. Intan merupakan mahasiswi angkatan 2012. Dari hasil penyelidikkan polisi, jatuhnya mahasiswi ini diduga lantaran depresi. Bahkan, polisi menyebut tidak ada unsur pidana atas kejadian tersebut.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5282 seconds (0.1#10.140)