Tol Bocimi KM 64 Arah Sukabumi Longsor, 1 Mobil Terperosok

Rabu, 03 April 2024 - 23:11 WIB
loading...
Tol Bocimi KM 64 Arah...
Exit gate Parungkuda tol Bocimi yang masih ditutup akibat longsor di KM 64 arah Sukabumi. Foto/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Jalan tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi) tepatnya di KM 64 arah Sukabumi mengalami longsor pada Rabu (3/4/2024) malam. Saat ini, sekitar pukul 23.00 WIB kedua arah jalan tol ditutup untuk kendaraan umum karena sedang melakukan evakuasi.

Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi mengungkapkan, dalam kejadian tersebut terdapat korban pengguna jalan tol yang terperosok masuk ke dalam lubang akibat longsor tersebut.

"(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," ujar Wadirlantas Polda Jabar AKBP Edwin Afandi saat dihubungi.



AKBP Edwin Afandi mengatakan, saat ini pihak terkait bersama kepolisian tengah melakukan evakuasi kendaraan yang masuk jurang. Belum diketahui apakah ada korban meninggal dunia dan korban luka pada kejadian tersebut.

“Lagi ditangani untuk korban untuk sementara belum ada informasi. Belum ada info lagi, lagi ditangani oleh Polres Sukabumi," ujarnya.

Disinggung apakah ada pengalihan arus, AKBP Edwin Afandi mengatakan, saat ini tengah dilakukan penutupan di Tol Bocimi. “Sementara tol Bocimi tidak dioperasionalkan, karena ada longsor ini," ucapnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)