Sadis! Suami di Sambas Tega Gorok Leher Istrinya Lalu Tenggak Racun Rumput

Jum'at, 04 Februari 2022 - 20:55 WIB
loading...
Sadis! Suami di Sambas Tega Gorok Leher Istrinya Lalu Tenggak Racun Rumput
Seorang suami di Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, bernama Herry Kustono diduga telah menganiaya istrinya, Siat Cu. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
SAMBAS - Entah setan apa yang ada di kepala Herry Kustono. Pria warga di Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, dengan sadis menggorok leher istrinya, Siat Cu. Usai melakukan aksi sadisnya, Herry Kustono menenggak racun rumput.

Baca juga: Sadis! Cemburu Diselingkuhi, Kakek di Aceh Bunuh dan Buang Mayat Istrinya ke Sungai

Petugas dibantu warga berupaya menyelamatkan nyawa pasangan suami istri ini, dengan mengevakuasinya ke rumah sakit, Jumat (4/2/2022) sore. Kondisi keduanya kritis, sehingga harus mendapatkan perawatan medis.



Kasus penganiayaan tersebut, berawal dari pertengkaran suami istri. Pertengkaran keduanya terdengar oleh warga sekitar. Warga kemudian melaporkannya ke polisi, dan berusaha menolong Siat Cu yang kondisinya mengalami luka parah.

Baca juga: Gunung Anak Krakatau Erupsi Letusannya Terdengar Keras hingga ke Pesisir Banten, Warga Cemas Ada Tsunami

Kasatreskrim Polres Sambas, AKP Sutrisno membenarkan adanya keributan dan dugaan penganiayaan di salah satu rumah yang berada di Desa Harapan, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas.

Baca juga: Gadis Manado Diduga Dicabuli Dosen Universitas Sam Ratulangi dengan Modus Minta Bantu Merekap Nilai

"Begitu ke TKP, kami langsung mengevakuasi keduanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Hingga kini kami belum mengetahui motif di balik peristiwa ini. Kami masih melakukan penyelidikan," tuturnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1598 seconds (10.55#12.26)