Mengerikan! Tembakan Brutal Tembus Dada Ayah dan Anak di Rejang Lebong

Jum'at, 04 Februari 2022 - 12:07 WIB
loading...
Mengerikan! Tembakan Brutal Tembus Dada Ayah dan Anak di Rejang Lebong
Ayah dan anak yang sedang asyik ngopi ditembak secara brutal di Desa Lubuk Alai, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong, Bengkulu. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
REJANG LEBONG - Tembakan brutal mengerikan menembus dada ayah dan anak yang sedang asyik ngopi di Desa Lubuk Alai, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong, Bengkulu.

Korban Amin (50) dan anaknya, Amir (28) diduga ditembak oleh An (37) warga Kecamatan Selindang Beliti Ilir, Kabupaten Rejang Lebong dengan menggunakan senjata api laras pendek jenis Kecepek.



Ayah dan anak terkapar usai peluru menembus bagia dada. Korban Amin mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kanan menembus punggung sebelah kanan. Sedangkan korban Amir terkena tembakan di bagian dada sebelah kanan menyangkut di tulang punggung belakang.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno menjelaskan, dugaan sementara penembakan brutal yang dilakukan pelaku kepada dua korban lantaran dendam. Namun, kata Sudarno, belum diketahui secara jelas permasalahan dendam tersebut.

"Akibat kejadian tersebut kedua korban di rawat di Rumah Sakit AR Bunda, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan," kata Sudarno saat dikonfirmasi, Jumat (4/2/2022).

Kronologi penembakan kedua korban, jelas Surdarno, berawal saat An mendatangi rumah kedua korban di Desa Lubuk Alai, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong dengan mengendarai sepeda motor.


Setiba di rumah korban, terang Sudarno, terduga pelaku langsung masuk ke dalam dan mendapati kedua korban sedang minum kopi di ruang tengah didampingi isteri korban.



Tanpa berbicara, sambung Sudarno, terduga pelaku langsung menembak korban Amir dan tidak berselang terduga pelaku menembak korban Amin.

Saat kejadian, lanjut Sudarno, korban Amir sempat membalas dengan bacokan menggunakan senjata tajam jenis parang dan mengenai kaki terduga pelaku An. Lalu, terduga pelaku berlari meninggalkan korban dengan menaiki mobil jenis Daihatsu Ayla.

"Untuk terduga pelaku sampai saat ini melarikan diri dan Polri berupaya untuk melakukan pengejaran," kata Sudarno.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4839 seconds (0.1#10.140)