Pengemudi Todongkan Pistol dan Tongkat di Tol Cipali Ditangkap Polres Karawang

Kamis, 03 Februari 2022 - 19:40 WIB
loading...
A A A


"Saat itu saya masih bisa melihat pistol di tangannya. Sepertinya pengemudi mobil tersebut mengisyaratkan saya untuk berhenti. Tapi saya tidak mau lalu saya mengurangi kecepatan sambil menyalakan lampu hazard. Lalu Mobil tersebut juga menyalakan lampu hazard dan mengurangi kecepatan," tulisnya lagi.

Saat kejadian, dibelakang truk banyak kendaraan, sehingga pengemudi mobil tersebut lalu menambah kecepatan dan berhenti di pinggir jalan lalu turun dari mobil. "Tidak saya hiraukan, lalu saya tambah kecepatan (truk)," lanjutnya.

"Waktu itulah saya mulai mengeluarkan HP untuk merekam, dan mobil itu menyusul saya dengan sirine menyala. Dan sekarang pengemudi itu menggunakan sejenis tongkat. Beberapa kali mencoba memukul truk saya, tapi bisa saya hindari dengan cara mengerem atau tambah gas," lanjutnya.

Anton mengaku saat itu tidak berjalan zig zag atau pindah-pindah jalur. "Manuver saya hanya melambat dan berakselerasi. Beberapa saat kemudian mobil tersebut menambah kecepatan dan berlalu," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)