Respons Kasus Nenek Diculik, Polres Majalengka Bentuk Tim Kejar Pelaku

Kamis, 03 Februari 2022 - 15:44 WIB
loading...
Respons Kasus Nenek Diculik, Polres Majalengka Bentuk Tim Kejar Pelaku
Polres Majalengka langsung melakukan penyelidikan terkait dugaan penculikan Nenek Imoh, warga Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh. Foto SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Polres Majalengka langsung melakukan penyelidikan terkait dugaan penculikan Nenek Imoh, warga Blok Pahing, Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh. Bahkan, Polres sudah membentuk tim untuk melakukan pengembangan.

Kasat Reskrim AKP Febri H Samosir mengatakan, pihaknya langsung menindaklanjuti, begitu menerima laporan dari keluarga korban. Saat ini, pihaknya masih mendalami laporan tersebut."Masih didalami. Sekarang tim lagi di Jakarta, pengembangan," kata Kasat.

Dijelaskannya, korban sudah kembali ke rumah keluarganya. Korban kembali dalam keadaan sehat, beberapa jam setelah diduga sempat dibawa sekelompok orang. "Untuk korban sudah ditemukan, sudah di keluarganya," jelas dia.



Sebelumnya, seperti unggahan Deden Purbaya di medsos Facebook Rabu (2/2/2022) kemarin, nenek Imoh (86) dikabarkan diculik. Pada hari yang sama, nenek malang ini kembali ke keluarganya dalam keadaan sehat.

Namun, perhiasan yang dikenakannya tidak tersisa. Ada sekitar 150 gram emas jenis kalung dan gelang yang dikenakannya hilang. "Perhiasan semuanya hilang. Total sekitar 150 gram," jelas Deden, ponakan korban.

Dalam melakukan aksinya, kata Deden, pelaku diduga hanya mengincar perhiasan yang dikenakan korban. Pasalnya, uang jutaan rupiah yang dibawa Nenek Imoh tetap masih utuh. "Ada uang Rp3,5 juta. Itu disimpan di dalam plastik, kemudian dibundel-bundel dan diiket karet," jelas Deden.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3309 seconds (0.1#10.140)