Suami 2 Tahun Selingkuh dengan Wanita Penghibur, Ibu Rumah Tangga Lapor Polisi

Kamis, 03 Februari 2022 - 12:48 WIB
loading...
Suami 2 Tahun Selingkuh dengan Wanita Penghibur, Ibu Rumah Tangga Lapor Polisi
Seorang ibu rumah tangga bernama Fitri, terpaksa melaporkan suaminya sendiri bernama Rendi ke Polsek Mimika Baru, karena telah berselingkuh. Foto/iNews TV/Nathan Making
A A A
TIMIKA - Aksi penggerebekan dilakukan seorang ibu rumah tangga, yang diketahui bernama Fitri terhadap suaminya sendiri, Rendi di sebuah tempat kos. Fitri tidak sendirian, dia datang menggerebek bersama anggota Polsek Mimika Baru.



Peristiwa penggerebekan tersebut, dilakukan Fitri di Kompleks Koperapoka, Kota Timika, Papua. Sebelum dilakukan penggerebekan, Fitri melapor ke Polsek Mimika Baru, bahwa suaminya telah berselingkuh dengan Wanita Idaman Lain (WIL).



Menerima laporan dari ibu rumah tangga tersebut, anggota Polsek Mimika Baru langsung mendatangi tempat kos suami ibu rumah tangga itu. Namun saat tiba di kos, hanya menemukan Rendi, sementara WIL-nya sudah tidak ada.



Rendi langsung dibawa ke Polsek Mimika Baru, untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya tersebut secara kekeluargaan. Dari pengakuan Fitri, dia baru pertama kali datang ke Timika atas permintaan suaminya sendiri.

Sayangnya, selama berada di Timika, Fitri hanya tinggal bersama keluarganya dan tidak tinggal bersama suaminya sendiri. "Saya sudah dua kali menangkap basah suami saya, bersama WIL-nya di kamar kos," terangnya.

Merasa diabaikan oleh suaminya sendiri, Fitri melapor ke polisi. Fitri menyebut, bukan baru pertama kali suaminya berselingkuh dengan wanita lain, namun dia masih bersabar karena sudah memiliki dua anak, dan kedua anaknya saat ini sedang berada di kampung halamannya.



Sementara itu, dari pengakuan Rendi, diketahui jika dia sudah hidup bersama WIL-nya bernama Dea selama dua tahun. Rendi mengaku, awalnya bertemu Dea di tempat hiburan malam di Kota Asmat. Dea bekerja sebagai seorang wanita penghibur.

Setelah berkenalan dengan Dea, Rendi akhirnya memutuskan untuk membawa Dea ke Nduga, karena di Nduga Rendi bekerja sebagai operator gergaji mesin. Usai bekerja di Nduga, selanjutnya Rendi membawa Dea ke Timika, dan mereka berdua tinggal bersama di kos.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)