Suami Selingkuh dengan Wanita Seksi, Istri Buldoser Rumah Mewah hingga Hancur

Kamis, 03 Februari 2022 - 11:05 WIB
loading...
Suami Selingkuh dengan Wanita Seksi, Istri Buldoser Rumah Mewah hingga Hancur
Suami ketahuan selingkuh, seorang istri di Desa Kedungbanten, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, buldoser rumahnya sendiri. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Tidak terima suaminya selingkuh dengan wanita idaman lain (WIL), seorang istri di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, menghancurkan rumahnya sendiri menggunakan alat berat, Rabu (2/2/2022) sore.



Pada Kamis (3/2/2022) pagi, rumah mewah seharga Rp300 juta itu, hanya tersisa temboknya saja. Seluruh kusen pintu, dan jendela, sudah lepas semuanya. Sekitar pukul 08.00 WIB, sebuah alat berat digunakan oleh pemilik rumah, Sudarmi, untuk menghancurkan sisa tembok rumahnya.



Sebelumnya, Sudarmi menikah dengan Purwanto hingga dikaruniai dua anak. Keduanya bekerja di Jakarta, menjadi pengusaha telur asin dan sukses. Hasil usaha tersebut, diwujudkan dalam bentuk rumah yang dibangun di sebelah rumah orang tua Purwanto.



Ternyata dua tahun terakhir, Purwanto kedapatan selingkuh dengan WIL. Persetubuahn antara Purwanto dengan WIL-nya, terjadi di rumah yang telah dibangun bersama Sudarmi dengan susah payah. Persetubuhan itu terjadi saat Sudarmi dan anaknya berada di Jakarta.

Suami Selingkuh dengan Wanita Seksi, Istri Buldoser Rumah Mewah hingga Hancur


Aksi perselingkuhan terus berulang hingga membuat Sudarmi emosi. Bahkan, suaminya berencana menikahi WIL-nya. Sudarmi pun tak terima, dan menolak dimadu, hingga keduanya pisah dan bercerai sebulan silam.



Karena rumah dibangun dan dibiayai oleh Sudarmi, lalu rumah dibongkar. "Saya tidak rela rumah yang dibangun dengan susah payah itu, ditempati oleh mantan suami saya dengan wanita lain," tegas Sudarmi. Selama proses pembongkaran rumah tersebut, Purwanto tidak nampak di lokasi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3283 seconds (0.1#10.140)