Mayat dengan Luka Sayatan di Punggung Gegerkan Kendari

Jum'at, 12 Juni 2020 - 14:29 WIB
loading...
Mayat dengan Luka Sayatan di Punggung Gegerkan Kendari
Penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang di tepi Teluk Kendari Beach gegerkan warga Kelurahan Tipulu, Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (12/6/2020). iNews TV/Tamenk
A A A
KENDARI - Penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang di tepi Teluk Kendari Beach gegerkan warga Kelurahan Tipulu, Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (12/6/2020).

Petugas dari Polres dan KP3 Kendari yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan olah kejadian perkara. Saat dilakukan identifikasi oleh tim inavis Polres Kendari di tubuh korban bagian punggung terdapat luka bekas sayatan benda tajam sepanjang 4 sentimeter. Kuat dugaan mayat tersebut menjadi korban pembunuhan.

Kapolsek KP3 AKP Mochammad Salman yang ditemui di lokasi kejaian membenarkan jika di tubuh korban terdapat luka. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di visum. "Kita masih melakukan penyelidikan terkait apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan," ujar Salman. (Baca: Mayat Membusuk Tanpa Identitas Ditemukan Ditemukan di Pinggir Sungai Bah Bolon).

Peristiwa ini sontak mengundang perhatian warga sekitar yang penasaran dan memadati lokasi kejadian. Petugas kemudian memasang garis polisi untuk mengamankan TKP.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)