Pangdam XIV/Hasanuddin Bangun Masjid di Kabupaten Gowa 

Rabu, 02 Februari 2022 - 13:59 WIB
loading...
Pangdam XIV/Hasanuddin Bangun Masjid di Kabupaten Gowa 
Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad bersama Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni saat meninjau pembangunan Masjid Nurul Hayati. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad meninjau pembangunan Masjid Nurul Hayati di Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Rabu (2/2/2022).

Dalam kunjungannya, dia turut didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni. Pembangunan masjid tersebut diketahui sudah dimulai pada November 2021 lalu ketika Mayjen TNI Andi Muhammad masih menjabat Pangdivif 2 Kostrad.

Mayjen TNI Andi Muhammad berharap, dukungan dari semua pihak agar pembangunan masjid segera rampung. Harapannya, bisa digunakan masyarakat untuk beribadah di bulan Ramadan.

"Kita minta doa restu dari bapak/ibu sekalian. Kita kebut pengerjaannya ini. Mudah-mudahan sebelum Ramadan, paling tidak lantai 1 dari bangunan Masjid Nurul Hayati ini sudah dapat digunakan untuk beribadah selama Ramadan," tutur dia dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)