Anggota DPRD Makassar Maknai Imlek sebagai Momentum Kebangkitan

Rabu, 02 Februari 2022 - 00:38 WIB
loading...
Anggota DPRD Makassar Maknai Imlek sebagai Momentum Kebangkitan
Anggota DPRD Makassar, William Laurin. Foto: SINDOnews/Ashari Prawira Negara
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Makassar , William Laurin memaknai Imlek 2022 sebagai momentum kebangkitan. Baik itu bangkit di bidang ekonomi, maupun persoalan hukum.

"Bangkit di segala bidang, baik di sektor ekonomi, sosial, politik hingga hukum," tutur William kepada SINDOnews, Selasa (1/2/2022).

Baca juga: Perayaan Imlek di Bone Dipusatkan di Vihara Dharma Palakka

Legislator PDIP ini juga menyebut, Imlek tahun ini sekaligus menjadi momen berbenah ke arah lebih baik. "Shio Macan ini ke arah lebih adanya tantangan untuk melakukan perubahan menjadi lebih kuat, besar atau lebih baik," ucap William.

William mengakui, Imlek 2022 masih tak jauh berbeda suasananya dengan beberapa tahun terakhir selama pandemi Covid-19 melanda, yang terkesan redup. Padahal sebelum pandemi, Imlek identik dengan hingar bingar petasan, barongsai, dan lampion.

Baca juga: Permabudhi Sulsel Maknai Imlek 2022 sebagai Tahun Pemulihan

Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar ini juga mengakui pandemi Covid-19 juga membatasi aktivitas silaturahmi dengan keluarga yang biasanya dilakukan saat Imlek.

"Aktivitas bersilahturahmi tahun ini lebih ada di kalangan keluarga saja, karena untuk terbuka umum masih belum bisa," imbuh William.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3800 seconds (11.97#12.26)