Gianyar Gempar! Wanita Asal Amerika Ditemukan Tewas Tergantung di Vila

Selasa, 01 Februari 2022 - 16:35 WIB
loading...
Gianyar Gempar! Wanita Asal Amerika Ditemukan Tewas Tergantung di Vila
Wanita bule asal Amerika Serikat, Gardner Hallie Diana (45) ditemukan tewas gantung diri di vila tempatnya menginap di Gianyar, Bali. Foto/Ilustrasi
A A A
GIANYAR - Diduga mengalami depresi berat, seorang wanita Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat, ditemukan tewas gantung diri di vila tempatnya menginap di Gianyar, Bali, Selasa (1/2/2022). Korban diketahui bernama Gardner Hallie Diana (45).



Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh pemilik vila di kamar mandi sekitar pukul 08.00 WITA. "Saksi mendapati korban sudah tergantung di kamar mandi," kata Kapolsek Sukawati, Kompol I Made Ariawan.



Peristiwa bermula ketika saksi mendatangi kamar vila untuk membangunkan korban. Namun cewek bule asal New York itu tidak ada di kamar. Saksi lalu mencari ke kamar mandi dan menemukan korban tergantung kabel diikatkan ke shower. Saksi kemudian menelpon kantor polisi.



Menurut Ariawan, tim Inafis menemukan obat-obatan di kamar korban. "Ada obat anti depresan di antaranya," ungkap Ariawan sembari menambahkan di tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan.



Dari keterangan pemilik vila, korban diketahui baru tinggal sehari di vila. Dia sebelumnya tinggal di daerah Ubud. "Saksi juga sempat mengantar korban konseling, " ujar Ariawan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)