Kanker tak sembuh, kakek bunuh diri

Jum'at, 14 September 2012 - 02:06 WIB
Kanker tak sembuh, kakek bunuh diri
Kanker tak sembuh, kakek bunuh diri
A A A
Sindonews.com - Kinur Dalim (72) seorang kakek asal Kampung Empu, Desa Situsari, RT 02/06, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menusukan pisau ke tubuhnya sendiri. Diduga korban nekad melakukan tindakan tersebut didorong penyakit kanker yang tidak kunjung sembuh.

Peristiwa tersebut pertamakali diketahui Romlah (59) istri korban sekira pukul 15.00 WIB, Rabu 12 September 2012, usai pergi keluar. Tiba-tiba saksi menemukan pintu kamarnya terkunci dan tidak ada suara dari dalam kamar dan merasa curiga akhirnya Romlah melaporkan ke salah seorang anaknya Pardi (39).

"Karena curiga, akhirnya anaknya beserta beberapa warga mendobrak pintuk kamar Kinur dan menemukan korban sudah berlumuran darah dengan dua pisau dapur tertancap di bagian perutnya," ungkap Kapolsek Polisi Sektor Cileungsi, Kompol Irfan Nurmansyah.

Pertama kali ditemukan, korban masih bernafas dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi. Namun karenakan luka cukup dalam dan banyak mengeluarkan darah nyawa Kinur tidak terselamatkan.

"Sekitar pukul 19.00 WIB, korban tidak tertolong. Selanjutnya, Kamis (13/09) pagi Kinur dimakamkan di TPU sekitar rumah," paparnya.

Pihaknya menduga korban putus asa dan akhirnya mengakhiri hidupnya karena penyakit Kinur yang menahun dan tidak kunjung membaik, "Namun demikian, keluarga korban menganggap bahwa kejadian bunuh diri tersebut sebuah musibah," tambahnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5733 seconds (0.1#10.140)