Truk Tangki Hantam 4 Mobil dan Sepeda Motor di Lampu Merah Bandar Lampung

Senin, 31 Januari 2022 - 11:03 WIB
loading...
Truk Tangki Hantam 4 Mobil dan Sepeda Motor di Lampu Merah Bandar Lampung
Diduga akibat pengemudi kelelahan dan mengantuk, truk tangki pengangkut CPO menghantam empat mobil dan satu unit sepeda motor di lampu merah Jalan Soekarno Hatta, Sukarame, Bandar Lampung Sabtu (29/1/2022) lalu. iNews TV/Andreas
A A A
BANDARLAMPUNG - Diduga akibat pengemudi kelelahan dan mengantuk, truk tangki pengangkut CPO menghantam empat mobil dan satu unit sepeda motor di lampu merah Jalan Soekarno Hatta, Sukarame, Bandar Lampung Sabtu (29/1/2022) lalu.

Dalam rekaman CCTV terlihat truk tangki yang dikemudikan Sukadi (38) warga Kikim, Lahat Sumatera Selatan ini melaju tanpa mengurangi kecepatan dan menghantam antrean kendaraan pada saat lampu merah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dua korban yang mengalami luka cukup parah Ardiyan Saputra (35) warga Kedaton, Bandar Lampung dan seorang anaknya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan di antaranya Suzuki warna putih nopol BE 8388 BS, Daihatsu Ayla warna putih nopol AD 8832 JN, Nissan Grand Livina nopol BE 1277 AMV, Toyota Harrier warna hitam nopol B 1956 TJJ dan motor Honda Beat warna putih merah nopol BE 6536 OK.

Baca: Oknum Guru yang Tampar Siswa Ditetapkan Jadi Tersangka.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Kompol Rohmawan mengatakan, pihaknya telah melakukan okah TKP serta melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap sopir truk tangki.

"Berdasarkan hasil pemriksaan awal, diduga pengemudi truk tangki Sukadi berkendara dalam keadaan kelelahan dan mengantuk," ujar Rohmawan. Baca Juga: Viral, Rebutan Pacar Remaja Putri Dianiaya Teman hingga Tak Berdaya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)