Pesta Miras, 4 Pria di Pasar Wilken Tomohon Nyaris Saling Tikam

Minggu, 30 Januari 2022 - 11:42 WIB
loading...
Pesta Miras, 4 Pria di Pasar Wilken Tomohon Nyaris Saling Tikam
Empat pria di Tomohon yang sedang pesta minuman keras (miras) bersama di kompleks Pasar Wilken Tomohon tiba-tiba terlibat perkelahian. (Ist)
A A A
TOMOHON - Empat pria di Tomohon yang sedang pesta minuman keras (miras) bersama di kompleks Pasar Wilken Tomohon tiba-tiba terlibat perkelahian. Mereka mengeluarkan senjata tajam (sajam) yang dibawa masing-masing kemudian membuat keributan

Untungnya, sebelum ada yang terluka, keempat pemuda masing-masing DR (42), GR (22), JM (17) dan JK (17) keburu diamankan oleh Tim Resmob Polres Tomohon berkat laporan warga.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (29/01/2022), sekitar pukul 19.00 WITA, sebelum kejadian, keempat pelaku bersama beberapa rekan lainnya melakukan pesta miras di kompleks Pasar Wilken Kelurahan Paslaten Satu.

"Tiba-tiba JL dan GR bercerita tentang cara berkelahi menggunakan sajam dan kehidupan di dalam Lembaga Pemasyarakatan. Mendengar cerita itu, DR merasa tersinggung, selanjutnya mengambil sebilah parang dan langsung menebas ke arah meja tempat miras diletakkan," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu (30/1/2022).

Beberapa saat kemudian GR mendorong DR hingga jatuh ke lantai. Melihat GR seolah-olah mencabut sesuatu benda dari balik pakaiannya, DR meminta pertolongan kepada JM dan JK.

Baca: Ricuh di Tambang Emas Gunung Botak Maluku, Warga Dilaporkan Tewas Tertembak.

JM kemudian menuju ke rumahnya yang tidak jauh dari TKP, untuk mengambil sebilah pedang samurai, sedangkan JK langsung mencabut sebilah pisau badik yang diselipkan di pinggangnya, kemudian mengejar GR.

“Mendapat laporan dari warga, Tim Resmob Polres Tomohon langsung ke TKP. Hingga pukul 22.30 WITA, keempat pria tersebut berhasil diamankan di beberapa lokasi berbeda, di sekitar Pasar Wilken,” ungkap Kombes Pol Jules Abraham Abast. Baca Juga: Warga Semarang Antusias Serbu Aksi Sosial Potong Rambut Gratis Partai Perindo.

Empat pria tersebut bersama barang bukti masing-masing, kemudian diamankan di Polres Tomohon untuk proses hukum lebih lanjut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)