Tragis! 3 Pelaku Curanmor di Deliserdang Dihajar Massa hingga Tewas

Sabtu, 29 Januari 2022 - 14:45 WIB
loading...
Tragis! 3 Pelaku Curanmor di Deliserdang Dihajar Massa hingga Tewas
Tiga orang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor ditemukan tewas di perladangan Dusun I, Desa Panungkiran, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Sumut. Foto SINDOnews
A A A
DELISERDANG - Tiga orang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ) ditemukan tewas di perladangan Dusun I, Desa Panungkiran, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (28/1/2022) sore.

Ketiga jenazah itu tewas usai dihajar massa karena ketahuan hendak mencuri kendaraan. Kapolsek Takun Kenas, AKP Hendra NS Tambunan membenarkan adaya tiga jenazah di perladangan yang diduga dihajar massa setelah diketahui mencuri kendaraan. "Saat kondisi mayat ditemukan, terdapat luka sajam dibagian kepala dan tubuh," katanya, Sabtu (29/1/2022).

Dikatakannya, tidak jauh dari lokasi kejadian juga ditemukan satu unit sepeda motor dalam kondisi hangus terbakar yang diduga berkaitan dengan ketiga jenazah tersebut. "Sementara ini identitas ketiga orang tersebut tidak ditemukan," sebut Tambunan.

Ketiga jenazah tersebut, lanjutnya, dievakuasi ke Puskesmas Talun Kenas dengan menggunakan mobil ambulans dan selanjutnya dibawa ke RSU Bhayangkara Medan untuk diotopsi.



Sementara itu, Kepala Dusun I Desa Panungkiran, P Kaban (37) bersama Pasangen Sembiring (48) warga Dusun II desa yang sama, mengaku sekitar pukul 13.00 WIB, pihaknya melihat aksi kelompok massa menghakimi tiga orang pelaku yang diduga pelaku curanmor terjadi di Dusun I Namo Linting, Desa Kuta Mbelin, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang.

Ketiga orang yang diduga pelaku curanmor itu, sambung Kaban, ditemukan telah meninggal dunia dan diletakkan di sekitar pinggiran jalan perladangan.

"Kelompok massa tersebut berasal dari warga Desa Kuta Mbelin Kecamatan STM Hulu, warga Desa Penungkiren, warga Desa Rambai dan warga Desa Talaeta Kecamatan STM Hilir hingga warga Desa Mardinding Kecamatan Sibiru-biru yang jumlahnya diperkirakan ratusan orang," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)