Mobil Sedan Terbalik setelah Tabrak Trotoar Mal Palembang Trade Center, Pengemudi Terluka Parah

Sabtu, 29 Januari 2022 - 12:12 WIB
loading...
Mobil Sedan Terbalik setelah Tabrak Trotoar Mal Palembang Trade Center, Pengemudi Terluka Parah
Mobil sedan dievakuasi usai terbalik karena menabrak trotoar Mal Palembang Trade Center (PTC), Sabtu (29/1/2022). Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Pengunjung Mal Palembang Trade Center (PTC) dikejutkan dengan adanya insiden kecelakaan tunggal sebuah mobil sedan Honda City, Sabtu (29/1/2022) pagi. Mobil terbalik menabrak trotoar mal yang berlokasi di Jalan R Sukamto, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

"Dari kejadian ini pengemudi berinisial E dilarikan ke Rumah Sakit terdekat karena mengalami sedikit luka. Sedangkan mobil Honda Civic tersebut mengalami rusak berat," ujar Kanit Gakkum Polrestabes Palembang, AKP Malina.



Dijelaskan Malina, pengemudi mobil diketahui mengendarai mobil untuk membuka stand di Jakabaring. Saat itu korban dihubungi untuk menghadiri sebuah acara.

"Korban diduga mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Setibanya di depan hotel Harper hendak menuju simpang Patal, mobil korban sempat mogok dan setelah di starter mobil korban hidup kembali," tambahnya.



Diduga korban mengemudikan kendaraan mobilnya dengan kecepatan tinggi, sehingga korban hilang konsentrasi dan kendali, lalu menabrak trotoar hingga mobilnya terbalik.

"Mobil korban sudah diamankan di Pos Laka Pakjo. Untuk identitas korban dan pelat mobil korban masih di periksa anggota di lapangan," tutupnya.



Sementara itu rekan korban yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, bahwa pada saat kejadian korban berkendara seorang diri. "Kami mendapatkan informasi kalau E mengalami kecelakaan, sehingga kami langsung ke lokasi," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2900 seconds (0.1#10.140)