Penjelasan Garuda Indonesia Mengenai Penerbangan GA 532 Rute Jakarta - Banjarmasin

Jum'at, 12 Juni 2020 - 05:24 WIB
loading...
Penjelasan Garuda Indonesia Mengenai Penerbangan GA 532 Rute Jakarta - Banjarmasin
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BANJARMASIN - Sehubungan dengan adanya pemberitaan terkait peristiwa pecah ban atau tergelincir pada penerbangan Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 532 rute Jakarta - Banjarmasin pada Kamis (11/6/2020) perlu kiranya kami sampaikan bahwa peristiwa yang terjadi adalah pesawat mengalami kempes ban sesaat setelah mendarat dengan normal pada cuaca hujan di Bandara Internasional Syamsudinnoor Banjarmasin pada pukul 15.07 waktu setempat.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan seluruh penumpang pada penerbangan GA 532 tersebut mendarat dengan selamat dan dalam kondisi baik. Adapun posisi pesawat saat ini telah berada di apron untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Baca juga: Kemenperin Gandeng Startup Memetakan Kebutuhan APD)

“Garuda Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Selanjutnya, kami bersama pihak terkait sedang melakukan investigasi dan evaluasi lebih lanjut mengenai penyebab kejadian tersebut,” ujar Irfan melalui keterangan tertulisnya, Kamis (11/6/2020).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)