Tak Diketahui Hamil Ibu Muda di Kuningan Tiba-tiba Melahirkan, Ini Kata Kades dan Pegiat Spiritual

Sabtu, 29 Januari 2022 - 06:30 WIB
loading...
Tak Diketahui Hamil Ibu Muda di Kuningan Tiba-tiba Melahirkan, Ini Kata Kades dan Pegiat Spiritual
Selain tak ada yang tahu, kelahiran anak kedua dari wanita muda bernama Linda (24), warga Dusun Margamulya, Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat juga secara tiba-tiba. Foto SINDOnews
A A A
KUNINGAN - Selain tak ada yang tahu, kelahiran anak kedua dari wanita muda bernama Linda (24), warga Dusun Margamulya, Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat juga secara tiba-tiba.

Berdasarkan keterangan Kepala Desa Padabeunghar, Ruhiyat, peristiwa kelahiran anak dari pasangan Linda dan Rudini itu terjadi secara tiba-tiba.

"Tidak ada yang tahu kalau Linda itu hamil, termasuk bidan. Bahkan Linda juga tidak merasa sedang hamil," ujarnya kepada wartawan, Jumat (28/1/2022).



Proses kelahiran anak Linda, kata Ruhiyat, pun cukup unik. Saat Linda merasa ingin buang air besar. "Sesampainya di kamar mandi, ternyata yang keluar malah bayi seberat 3,7 kilogram dalam kondisi sehat walafiat," terangnya.

Ruhiyat pun tak bisa menjawab secara mendalam atas fenomena yang terjadi. Sedangkan pegiat spiritual Sharumban Putra mengatakan, bayi tersebut cenderung akan memiliki bakat yang di luar nalar manusia yakni indigo crystal.

"Jadi indigo crystal itu bakat yang didapat dari lahir bukan dari berguru, belajar atau pun ketempelan jin," jelasnya.

Dikatakan Sharumban, fenomena itu beberapa kali pernah terjadi ketika leluhur dari bayi itu membantu meringankan beban sang ibu saat hamil.

"Bisa jadi leluhurnya tuh ada yang sayang.Jadi pas hamil anaknya dibawa dulu atau ditutupi. Jadi hamilnya tidak berasa apapun termasuk saat bayi sedang menendang," sambungnya.

Kemudian, lanjutnya, bayinya akan dikembalikan saat proses melahirkan akan terjadi. "Saya hanya berpesan untuk membimbing anak itu dengan agama,sehingga bakat yang didapat sedari dalam kandungan bisa bermanfaat. Semoga kita mendapat hikmah dari peristiwa itu. Wallahu A'lam," pesannya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2870 seconds (0.1#10.140)