Korban Ledakan di Kawasan Ponpes Darul Masyruh Cucu Pemilik Rumah, Polisi Tunggu Labfor

Sabtu, 29 Januari 2022 - 00:30 WIB
loading...
Korban Ledakan di Kawasan Ponpes Darul Masyruh Cucu Pemilik Rumah, Polisi Tunggu Labfor
Korban ledakan di kawasan Pondok Pesantren Darul Masyruh, Desa Penganten, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, mendapat perawatan tim medis.Foto/ist
A A A
SEMARANG - Satu orang terluka akibat ledakan di kawasan Pondok Pesantren Darul Masyruh, Desa Penganten, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (28/1/2022) pukul 13.30 WIB. Kini korban mendapat perawatan intensif di RSUD dr Soedjati Purwodadi.

Ledakan terjadi di salah satu rumah warga di dekat dengan ponpes. Sontak, ledakan keras itu mengagetkan warga di sekitar lokasi. Dari informasi yang diperoleh, selain terdengar suara ledakan juga disertai genteng dan kaca berserakan dan muncul asap putih.

Baca juga: 4 Fakta Mengejutkan Ledakan di Grobogan yang Sebabkan 1 Korban Pelajar

Di lantai dua rumah, didapati korban dalam kondisi luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD dr Soedjati Purwodadi. Korban adalah cucu anak pertama dari pemilik rumah yang rusak akibat ledakan tersebut.

“Ada satu korban dan sudah mendapatkan perawatan di RSUD dr Soedjati Purwodadi,” ungkap Kapolres AKBP Benny Setyowadi, saat berada di lokasi kejadian.

Sementara terkait penyebab ledakan, dia meminta waktu karena harus menunggu hasil pemeriksaan dari tim Puslabfor Polda Jawa Tengah. “Sementara kami sedang menunggu hasil pemeriksaan dari Puslabfor Polda Jateng dengan berbagai barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Sementara, Polres Grobogan melakukan pengamanan di sekitar TKP,” ujar Benny.



Kabid Humas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengimbau masyarakat tetap tenang, sembari menunggu hasil penanganan olah TKP dari Tim Inafis Polres Grobogan dan Polda Jateng. "Saat ini, pihak kepolisian masih lakukan penyelidikan dan olah TKP kejadian tersebut," tutur dia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3391 seconds (0.1#10.140)