4 Fakta Mengejutkan Ledakan di Grobogan yang Sebabkan 1 Korban Pelajar

Jum'at, 28 Januari 2022 - 18:01 WIB
loading...
4 Fakta Mengejutkan Ledakan di Grobogan yang Sebabkan 1 Korban Pelajar
Ledakan hebat menghancurkan rumah di Grobogan. Foto: Istimewa
A A A
GROBOGAN - Ledakan hebat terjadi di salah satu rumah warga di lingkungan Pondok Pesantren Darul Masyruh, Desa Dusun Pesantren, Kecamatan Klambu, Kabuaten Grobogan. Seorang warga dilaporkan menjadi korban dalam peristiwa ini.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, berikut fakta-fakta ledakan hebat tersebut:

1. Ledakan bukan karena bom

Ledakan hebat yang menghancurkan rumah salah seorang warga di lingkungan Pondok Pesantren Darul Masyruh, Desa Dusun Pesantren, bukan karena bom.



2. Polisi temukan 2 bungkus blerang

Ledakan hebat yang menghancurkan rumah salah seorang warga di lingkungan Pondok Pesantren Darul Masyruh, Desa Dusun Pesantren, diduga karena blerang yang tersimpan rapat di dalam kaleng.

3. Seorang pemuda terluka terkena ledakan

Selain menyebabkan rumah salah seorang warga di lingkungan Pondok Pesantren Darul Masyruh, Desa Dusun Pesantren, rusak berat. Ledakan itu juga mengakibatkan seorang pemuda terluka dalam peristiwa itu.



Korban diketahui bernama Azka Musyafiihaka bin Magfur, masih berusia 18 tahun. Korban merupakan pelajar di Pondok Qaoumaniyah, Jalan Sewunegoro, Bareng, Jekulo, Kudus.

4. Ditemukan bahan membuat petasan

Di lokasi kejadian, selain menemukan blerang, polisi juga menemukan satu box kardus berisi bahan petasan yang diduga baru dibeli dengan jasa pengiriman JNE dan satu plastik bahan petasan dalam kotak makan.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)