Kecelakaan Maut di Km 87 Tol Purbaleunyi, Mobil Pickup Seruduk Truk, 1 Tewas 1 Luka Berat

Jum'at, 28 Januari 2022 - 13:12 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Km 87 Tol Purbaleunyi, Mobil Pickup Seruduk Truk, 1 Tewas 1 Luka Berat
Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Tol Purbaleunyi, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (28/1/2022) pagi. Kecelakaan melibatkan mobil pickup pengangkut buah dan truk. Foto SINDOnews
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Tol Purbaleunyi, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (28/1/2022) pagi. Kecelakaan melibatkan mobil pickup pengangkut buah strawberry yang melaju kencang dari arah Bandung menuju Jakarta.

Diduga sopirnya ngantuk, di kilometer 87 sekitar daerah Sukatani, Purwakarta, mobil pickup menyeruduk truk yang ada di depannya. Benturan yang sangat keras, membuat bagian depan pickup bernomor polisi D 8499 itu rusak parah. Sedangkan truk tronton yang ditabrak kabur ke arah Jakarta.



Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi pickup, Dasep Cukoman (40) warga Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tewas di lokasi kejadian.

Bripka Jaka Santoso, Petugas PJR Tol Cipularang mengatakan, kondisi korban mengalami luka di bagian kepala. Tulang tangannya patah dan luka di bagian dalam akibat membentur bagian belakang truk kontener. Selain itu, kernet pickup, Asep (33) warga Cikareo, Bandung, luka berat.

"Kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak, Purwakarta. Hingga kini korban tewas dan luka berat masih berada di RS Abdul Radjak Purwakarta belum dijemput keluarganya," ungkap Jaka Santoso. Jumat (28/1/2022).

Sedangkan pickup diamankan di pul derek Jasa Marga depan gerbang tol Jatiluhur, Purwakarta. Kasus kecelakaan maut ini kini telah dilimpahkan dari PJR Tol Cipularang ke Unit Lakalantas Polres Purwakarta.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)