Kecelakaan Maut Minibus Tabrak Bus di Tol Cipali, 2 Tewas dan 4 Luka Berat

Sabtu, 22 Januari 2022 - 19:29 WIB
loading...
Kecelakaan Maut Minibus Tabrak Bus di Tol Cipali, 2 Tewas dan 4 Luka Berat
Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cipali Subang, Jawa Barat. Minibus dari arah Jakarta menabrak bus yang berhenti di bahu jalan. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipali, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022) sore. Sebuah minibus dari arah Jakarta, melaju kencang dan menabrak Bus Primajasa bernomor polisi B 7752 FGA yang berhenti di bahu jalan.



Akibat kecelakaan maut ini, dua orang penumpang minibus tewas seketika, sedangkan empat orang lainnya mengalami luka parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.



Kecelakaan maut ini diduga akibat Bus Primajasa melakukan pelanggaran, dengan berhenti di bahu jalan untuk menurunkan dan menaikan penumpang di KM 11 arah Jakarta, menuju Palimanan, tepatnya di Kampung Cilameri, Desa Cisaga, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang.



Tiba-tiba dari arah belakang muncul minibus dan menabrak Bus Primajasa. Akibat benturan keras ini, Isti Setyawati (40) warga Cikarang Utara, Bekasi; dan Sutarsih (45) warga Telukjambe Timur, Karawang, tewas seketika.

Kepala Ruang jenazah RSUD Subang, Ayep Miptahudin menyebutkan, kedua korban tewas akibat mengalami patah tulang leher, tangan, dan kaki. "Diduga kedua korban mengalami benturan yang sangat keras," tuturnya.



Semua korban kecelakaan maut, dibawa ke RSUD Subang. Sementara kedua kendaraan dievakuasi ke Pos Derek Tol Cipali. Kasus kecelakaan maut ini kini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Subang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)