Viral, 2 Remaja Durhaka Aniaya Seorang Ibu di Depan Minimarket

Kamis, 27 Januari 2022 - 19:21 WIB
loading...
Viral, 2 Remaja Durhaka Aniaya Seorang Ibu di Depan Minimarket
Sebuah video memperlihatkan seorang ibu dirundung dua remaja durhaka di sebuah minimarket viral di media sosial. Video yang beredar di aplikasi Tiktok cukup menyedot perhatian netizen. (Ist)
A A A
BANDUNG - Sebuah video memperlihatkan seorang ibu dianiaya dua remaja durhaka di sebuah minimarket viral di media sosial. Video yang beredar di aplikasi Tiktok cukup menyedot perhatian netizen.

Pada video itu, tampak dua remaja melakukan perundungan terhadap seorang ibu. Tidak terlalu jelas apa yang dikatakan oleh dua remaja. Namun tampak mereka berkata kurang sopan dan berkata kasar.

"Naon ngelawan wae ka aing (apa melawan terus ke saya)," kata salah seorang remaja berjaket hitam dengan logat bahasa daerah.

Pada video itu, tampak remaja itu pun mendorong sang ibu tersebut hingga ke pinggir. Kendati terjadi di depan minimarket, namun tak tampak ada orang lain yang melerai atau menolong ibu yang tampak tak berdaya.

Tidak jelas peristiwa itu terjadi di mana. Namun salah satu akun media lokal di Bandung, menyebut peristiwa itu terjadi di Banjaran, Kabupaten Bandung. Baca: Demo di Mapolda Jabar Anarkis, Ketum GMBI Minta Maaf dan Siap Tanggung Jawab.

Juga tidak diketahui apa hubungan antara ibu dan dua remaja yang melakukan perundungan.

Video itupun telah dilihat lebih dari 200 ribu netizen. Banyak tanggapan netizen geram atas perilaku dua remaja itu. "Miris remaja sekarang," tulis salah satu netizen. Baca Juga: Gajah Liar Mengamuk di Areal Kebun Sawit 1 Warga Tewas Diserang dengan Usus Terburai.

"Paling anak seperti itu enggak keurus sama orang tuanya, " ujar netizen lainnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)