Ini Layanan Transaksi Kiriman Uang ke Berbagai Negara melalui bank bjb

Kamis, 27 Januari 2022 - 13:03 WIB
loading...
Ini Layanan Transaksi Kiriman Uang ke Berbagai Negara melalui bank bjb
bank bjb memiliki berbagai layanan produk remittance yang akan melayani semua kebutuhan transaksi kiriman uang dalam mata uang asing ke berbagai negara di dunia.
A A A
BANDUNG - Di tengah akses yang semakin luas dan tak terbatas letak geografis, layanan transaksi kiriman uang antarnegara menjadi kebutuhan hampir setiap individu, perusahaan, atau instansi. Tidak hanya terbatas pada transaksi perdagangan antarnegara, namun termasuk layanan kiriman uang personal lainnya.

Namun Anda tak perlu khawatir akan jenis layanan yang bisa mendukung setiap kebutuhan Anda dalam bertransaksi. Karena, bank bjb memiliki berbagai layanan produk remittance yang akan melayani semua kebutuhan transaksi kiriman uang dalam mata uang asing ke berbagai negara di dunia.

bjb Remittance memiliki layanan kiriman uang meliputi transfer valas, bjb quickcash dan layanan kiriman uang yang bekerja sama dengan Remittance Agent baik di dalam maupun luar negeri seperti Western Union dan Firecash. Berbagai layanan tersebut memiliki segudang keunggulan dan kemudahan. Dipastikan transaksi Anda akan semakin mudah, aman dan cepat.

Transfer Valas
bjb Transfer Valas memberikan layanan terbaik untuk kiriman uang dalam dan luar negeri menggunakan valuta asing. Kiriman uang dari luar negeri ke dalam negeri (Incoming Transfer) maupun kiriman uang dari dalam negeri ke luar negeri (Outgoing Transfer) dapat dilakukan di jaringan kantor bank bjb atas permintaan dan untuk kepentingan Nasabah. Transaksi ini dapat menjadi solusi atas transaksi Kiriman Uang dalam valuta asing bagi Nasabah/Walk in Customer (WIC).

Beberapa keunggulan transaksi ini di antaranya adalah kiriman uang dapat dilakukan dalam mata uang sesuai dengan permintaan dan menggunakan sumber dana yang fleksibel, yaitu baik dalam mata uang rupiah maupun valuta asing secara tunai/non tunai, dengan kurs dan biaya yang kompetitif. Didukung SDM yang kompeten, teknologi terkini dan jaringan bank Koresponden milik bank bjb yang tersebar di seluruh dunia bjb Transfer Valas akan memberikan kemudahan, kecepatan serta keamanan dalam melakukan kiriman uang valuta asing Anda sampai tujuan.

Keunggulan lainnya yaitu melalui Direct Settlement, di mana sesuai ketentuan yang berlaku, permintaan kiriman uang Anda di dalam negeri dalam valuta asing dapat diterima pada hari yang sama (intra-day). Selain itu bekerja sama dengan bank koresponden bjb Transfer Valas dapat melayani transaksi kiriman uang ke luar negeri (Outgoing Transfer) dalam 132 mata uang valuta asing ke 190 Negara di seluruh dunia.

bjb quickcash
bjb quickcash adalah aplikasi kiriman uang berbasis web yang dapat mengakomodir transaksi kiriman uang melalui Remittance Agent di luar negeri. Keunggulan produk ini adalah melayani penerimaan kiriman uang dari luar negeri ke rekening nasabah bank bjb maupun rekening nasabah bank lainnya dalam waktu same day service.

Layanan Kiriman Uang Lainnya
bank bjb menyediakan layanan kiriman uang yang bekerja sama dengan Remittance Agent maupun Counterparty Bank di dalam dan luar negeri untuk mengakomodir kebutuhan Nasabah/ Walk in Customer (WIC), yaitu Western Union yang merupakan sarana pengiriman dan penerimaan uang di dalam negeri, dari Indonesia ke luar negeri atau dari luar negeri ke Indonesia dalam mata uang rupiah secara cepat yang memberikan solusi atas transaksi kiriman uang dengan jaringan yang lebih luas, biaya yang terjangkau bagi Nasabah/Walk in Customer (WIC) serta transaksi mudah, cepat, aman dan terpercaya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)