Purwakarta Gempar! Remaja Konvoi Sepeda Motor Sambil Acungkan Sajam

Kamis, 27 Januari 2022 - 10:35 WIB
loading...
Purwakarta Gempar! Remaja Konvoi Sepeda Motor Sambil Acungkan Sajam
Sejumlah remaja berkonvoi sepeda motor sambil membawa sajam terekam video dan viral di medsos. Foto/Ist.
A A A
PURWAKARTA - Aksi sekelompok remaja yang berkonvoi sepeda motor sambil mengacungkan senjata tajam, menggemparkan Purwakarta. Video aksi para remaja ini, viral di media sosial (Medsos). Diduga, konvoi itu terjadi pada Rabu (26/1/2022) malam.



Belum diketahui pasti motif dari aksi konvoi yang meresahkan warga tersebut. Keresahan warga sangatlah beralasan, karena aksi itu terjadi di saat suasana lalu lintas sedang padat dan dikhawatirkan mereka akan terlibat tawuran.



Aksi para remaja ini, sempat diunggah di salah satu akun Instagram dengan beragam komentar netizen. Dalam unggahan itu disebutkan, aksi para remaja ini dilakukan di sekitar daerah Jatiluhur, Purwakarta. Hanya saja tidak disebutkan dari mana konvoi remaja bersajam ini berasal, serta hendak ke mana.



Sejumlah netizen pun menyayangkan aksi para remaja tersebut. Mereka menilai masih banyak aktivitas lain yang positif dibanding harus berkonvoi sepeda motor sambil membawa sajam. "Jadi beban masyarakat," ujar salah satu netizen dalam komentarnya di salah satu akun Instagram.



Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari polisi tetkait aksi para remaja itu. Akan tetapi, menurut Kapolsek Jatiluhur, Kompol Ali Hanafiah yang disampaikan melalui pesan WhatsApp (WA) menyebutkan, bahwa kasus tersebut sedang diselidiki. "Masih diselidiki pelakunya. Entar kalau udah ketangkap saya kabari," ujarnya singkat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)