Polisi buru pelaku pengeroyokan di Terminal Kebon Kelapa

Kamis, 30 Agustus 2012 - 10:45 WIB
Polisi buru pelaku pengeroyokan di Terminal Kebon Kelapa
Polisi buru pelaku pengeroyokan di Terminal Kebon Kelapa
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian terus mengembangkan aksi pengeroyokan di Terminal Kebon Kelapa, Regol, Bandung, Jawa Barat (Jabar), yang menewaskan Jajang Supriyatna (21). Polisi bentuk dua tim untuk mengejar para pelaku.

Kapolsekta Regol Kompol Anwar Haidar mengatakan polisi bentuk dua tim untuk kejar para pelaku pengeroyokan di Terminal Kebon Kalapa yang menewaskan Jajang Supriatna (21) pada Selasa 29 Agustus 2012.

Menurut Anwar, pihaknya sudah mengantongi nama-nama pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan yang terjadi pada Selasa 28 Agustus 2012.

“Kami bentuk dua tim. Satu tim ke Garut dipimpin langsung oleh saya sendiri, dan satu lagi ke Tasik dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Sunarya Ishack,” ungkap Anwar menjelaskan kepada wartawan, Kamis (30/8/2012).

Anwar menjelaskan, identitas para pelaku dapat ditemukan berkat senjata tajam yang digunakan pelaku ditinggal di lokasi kejadian. Selain itu, peran beberapa saksi dalam kasus ini juga sangat membantu polisi untuk mengetahui identitas para pelaku.

"Mudah-mudahan upaya kami sekarang mengejar pelaku membuahkan hasil dan dapat menangkap pelaku," pungkasnya.

Seperti diketahui Jajang tewas usai dikeroyok oleh para pelaku dengan luka tusuk di bagian rusuk kirinya di Terminal Kebon Kelapa. Selain Jajang, Endang Ashari (20) juga menjadi korban pengeroyokan namun selamat dan hanya mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Pengeroyokan yang terjadi di Terminal Kebon Kalapa ini diduga dilatarbelakangi oleh ulah salah seorang korban yang sering memalak di lokasi kejadian.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5718 seconds (0.1#10.140)