GrabMerchant Hadirkan Platform All-In-One, Dorong UMKM Bergeliat

Kamis, 11 Juni 2020 - 20:39 WIB
loading...
A A A
GrabMerchant membantu UMKM untuk mendigitalisasi operasional mereka secara menyeluruh, menerima pembayaran digital melalui OVO, dan mengakses fitur-fitur yang dapat mengoptimalkan bisnis online mereka. Kongkowrongok, Bandung, Muhammad Faisyal, mengatakan dia telah menggunakan GrabFood sejak tahun 2017. Teknologi yang ditawarkan oleh GrabFood sangat membantunya dalam mengelola kedua toko online yang dia miliki secara efisien. Fitur seperti Transaksi dapat membantunya memantau kinerja penjualan online setiap harinya.

"Selain itu ada Fitur Promosi yang memberi saya fleksibilitas untuk mempromosikan toko saya dan menu-menu makanan kapanpun saya mau. Fitur Grosir juga merupakan cara yang mudah dan efektif untuk membeli persediaan bahan-bahan segar dengan harga yang terjangkau, dengan biaya pengiriman gratis!," kata dia.

Pemilik UKM Bakso Muncul Kebantenan, Jakarta, Desi Iriyanti, mengaku dirinya sangat berterima kasih kepada layanan pengantaran makanan seperti Grab karena dirinya masih bisa berjualan di tengah pandemi seperti sekarang.

"Aplikasi GrabMerchant yang baru ini sangat mudah digunakan, membantu kami untuk memantau pesanan dan pendapatan setiap harinya. Kami juga tidak perlu lagi menyimpan uang tunai dengan adanya pembayaran digital," kata dia.

Aplikasi GrabMerchant dapat diunduh di Google Play Store hari ini, dan portal web akan diluncurkan pada Juli 2020 mendatang. Para mitra merchant yang telah bergabung dengan GrabFood harus memperbarui aplikasi GrabFood Merchant untuk menggunakan GrabMerchant.
(nth)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0783 seconds (0.1#10.140)