Pensiunan TNI Tewas Saat Mancing di Sungai, Diduga Serangan Jantung

Rabu, 26 Januari 2022 - 07:50 WIB
loading...
Pensiunan TNI Tewas Saat Mancing di Sungai, Diduga Serangan Jantung
Pensiunan TNI di Ponorogo tewas diduga jantung saat memancing di sungai.Foto/Ahmad Subeki
A A A
PONOROGO - Pensiunan TNI ditemukan tewas saat memancing ikan di sungai Ponorogo, Jawa Timur. Proses evakuasi sangat sulit dan memakan waktu lama karena kesulitan ambulans untuk mengangkat mayat.

Saat ambulans datang, tak ada sopir yang mau mengantar. Akhirnya, anggota polisi rela menjadi sopir ambulans mengantar jenazah ke rumah duka.

Baca juga: Pengakuan Blak-blakan Penghuni Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat

Korban adalah Mariyanto, warga Desa Ngrayun, Kecamatan Ngrayun ditemukan tewas di tepi sungai Desa Bajang, Kecamatan Balong. Diduga, korban tewas karena serangan jantung saat mencari ikan.

Pertama kali yang mengetahui adalah anak-anak yang hendak memancing ikan. Posisinya tergeletak dan tidak bergerak. Penemuan itu dilaporkan ke perangkat desa diteruskan ke polisi.

Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. "Keterangan dari kerabatnya, korban menderita serangan jantung dan pernah dirawat," terang Kapolsek Balong, AKP Hariyanto, Rabu (26/1/2022).



Proses evakuasi berjalan sulit karena ambulans. Setelah menunggu dua jam akhirnya datang ambulans. Anggota polisi pun terpaksa menjadi sopir untuk mengantar jenazah ke rumah duka.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)