UPZ PKT Salurkan Beasiswa Bagi 210 Mahasiswa Bontang Senilai Rp584,5 Juta

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:11 WIB
loading...
A A A
“Kami harap para penerima beasiswa terus bersungguh-sungguh dalam belajar, sehingga ilmu yang dimiliki bisa bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” pesan Qomaruzzaman.

Wakil Wali Kota Bontang Najirah mengapresiasi kontribusi dan peran aktif UPZ PKT dalam meningkatkan kualitas SDM lokal, melalui penyaluran zakat dalam bentuk beasiswa bagi 210 mahasiswa berprestasi dari keluarga kurang mampu di Kota Bontang. Baca: Heroik! Mahasiswi di Bali Berani Kejar Jambret, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa.

Dirinya menilai beasiswa ini wujud sinergi antara Pemerintah dan Perusahaan dalam mendorong kemajuan dunia pendidikan yang diharap semakin meningkatkan daya saing masyarakat, sehingga kedepan mampu berdampak terhadap kesejahteraan.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan UPZ PKT bagi pendidikan masyarakat melalui beasiswa ini, sebagai upaya membangun SDM unggul dan berdaya saing yang sejalan dengan pembinaan karakter dan akhlak. Hal ini kami harap akan berdampak terhadap peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, yang mencakup aspek ekonomi, sosial dan kesejahteraan," papar Najirah. Baca Juga: Bahaya, Kasus Peredaran Narkoba di Sumsel Terus Menggila.

Kepala Divisi UPZ Baznas RI Faisal Qosim pun mengapresiasi kinerja UPZ PKT yang terus berkomitmen menjalankan amanah penyaluran zakat karyawan PKT sesuai sasaran. Dikatakannya, beasiswa untuk pendidikan anak bangsa penting didukung, agar mampu melahirkan generasi produktif dengan daya saing dan kompeten di segala bidang.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)