Heroik! Mahasiswi di Bali Berani Kejar Jambret, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Selasa, 25 Januari 2022 - 13:06 WIB
loading...
Heroik! Mahasiswi di Bali Berani Kejar Jambret, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa
Mahasiswi di Denpasar berani melawan dan mengejar jambret yang mengerjainya.Foto/ilustrasi
A A A
DENPASAR - Aksi heroik dilakukan Vikka Maiyam Kafomay (21), mahasiswi di Bali. Dia berani mengejar orang yang menjambret tasnya hingga akhirnya pelaku tertangkap dan babak belur dihajar warga.

Pelaku Ari Furrohman (25), kini diamankan di Polsek Kuta. "Korban mengejar dan berteriak sehingga pelaku akhirnya dapat ditangkap," kata Kapolsek Kuta Kompol Orpa Takalapeta, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Memilukan! 11 Jenazah Ditemukan Terpanggang dalam Satu Ruangan Karaoke Diskotek Double O

Peristiwa bermula saat Vikka yang berboncengan motor dengan temannya melintas di Jalan Sunset Road Kuta, Senin (24/1/2022) malam. Tiba-tiba dia dipepet pelaku yang mengendarai motor dari sisi kanan.

Sejurus kemudian, pelaku merampas tas yang ada di pangkuan korban. Begitu tas berhasil ditarik, pelaku langsung tancap gas ke arah Seminyak.

Merasa dijambret, Vikka spontan melakukan pengejaran. Di sepanjang jalan dia meneriaki jambret kepada pelaku. Mendengar teriakan itu, sejumlah pengendara ikut mengejar.





Aksi kejar-kejaran terhenti setelah pelaku jatuh dari motor ditabrak salah satu motor warga yang ikut mengejar. Tanpa menunggu aba-aba, warga langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

Beruntung, tak lama kemudian polisi tiba di lokasi dan segera mengamankan pelaku. "Dari interogasi anggota, pelaku mengaku sudah dua kali menjambret," papar Orpa.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah I-phone 6 warna gold dan 1 buah Hp Oppo F11 Pro milik korban. "Kita masih dalami untuk mengungkap kejahatan sebelumnya," imbuh Orpa.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2318 seconds (11.210#12.26)