5 Hari Tenggelam di Sungai Cisanggarung Cirebon, Royan Masih Belum Ditemukan

Senin, 24 Januari 2022 - 19:31 WIB
loading...
5 Hari Tenggelam di Sungai Cisanggarung Cirebon, Royan Masih Belum Ditemukan
Pencarian korban tenggelam di Sungai Cisanggarung. Foto: Arif/SINDOnews
A A A
CIREBON - Pencarian korban tenggelam atas nama Royan (13) hingga hari kelima masih nihil, di Sungai Cisanggarung, Cirebon. Hingga kini, tak ada tanda-tanda keberadaan korban yang videonya sempat viral di media sosial.

Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi menggunakan 1 Unit LCR . SAR juga telah melakukan penyisiran dari bendungan karet hingga ke Muara sejauh 9 Km menggunakan 2 Unit LCR.

Komandan Tim Rescue Pos SAR Cirebon Edy Pamungkas menduga, jasad korban telah terbawa ke lautan lepas setelah sebelumnya hujan deras di malam hari. Sehingga menimbulkan luapan di beberapa sungai di Cirebon sehingga korban diduga terseret arus lebih jauh.



"Jika korban tak kunjung ditemukan hingga pukul 17.00 WIB, dan berdasarkan pertimbangan teknis di lapangan pencarian akan dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari pukul 07.00 WIB," katanya, Senin (24/1/2022).

Adapun korban merupakan warga Prapag Kidul, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Korban tenggelam di Sungai Cisanggarung, sejak Kamis 20 Januari 2022, saat sedang berenang bersama teman-temannya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)