Jembatan Ambruk saat Evakuasi Korban Tenggelam, Pembawa Jenazah Berjatuhan ke Sungai

Senin, 24 Januari 2022 - 07:23 WIB
loading...
Jembatan Ambruk saat Evakuasi Korban Tenggelam, Pembawa Jenazah Berjatuhan ke Sungai
Sebuah jembatan bambu di Cilacap, Jawa Tengah tiba-tiba ambruk saat dilintasi oleh petugas kepolisian dan warga yang sedang mengevakuasi mayat korban tenggelam. (Ist)
A A A
CILACAP - Sebuah jembatan bambu di Cilacap, Jawa Tengah tiba-tiba ambruk saat dilintasi oleh petugas kepolisian dan warga yang sedang mengevakuasi mayat korban tenggelam.

Akibatnya, para pembawa jenazah pun berjatuhan ke dalam sungai. Diduga jembatan yang terbuat dari bambu tersebut rapuh dan tak kuat menahan beban berat rombongan yang melintas.

Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, karena para pembawa jenazah berhasil diselamatkan warga. Baca: Jambi Gempar, 5 Pekerja Kelapa Kopra Ditemukan Tewas di Dalam Kapal.

Jembatan tersebut ambruk saat digunakan untuk mengevakuasi jenazah Saman Santarji, warga Desa Adisana, Banyumas yang ditemukan tewas tenggelam di sungai.

"Jenasah korban ditemukan mengambang tak jauh dari jembatan ambruk ini," ujar Yuswanto, salah seorang warga setempat, Minggu (23/1/2022). Baca Juga: Kapolda Ancam Pecat Bripda IS Kanit Reskrim yang Jadi Kurir Narkoba.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2815 seconds (11.252#12.26)