Tanjung Jabung Timur Gempar! 5 Orang Ditemukan Tewas di Lambung Kapal Pengangkut Kopra

Senin, 24 Januari 2022 - 02:24 WIB
loading...
Tanjung Jabung Timur Gempar! 5 Orang Ditemukan Tewas di Lambung Kapal Pengangkut Kopra
Lima warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, ditemukan tewas dalam lambung kapal tug boat bermuatan kelapa kopra. Foto/iNews TV/Hendri Rosta
A A A
TANJUNG JABUNG TIMUR - Warga Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, digemparkan dengan penemuan lima warganya yang tewas dalam lambung kapal pengangkut kopra, Minggu (23/1/2022) malam. Diduga, lima warga ini tewas akibat menghirup gas beracun.



Salah seorang warga Nipah Panjang, Husin menyebutkan, kejadian tragis ini berawal saat salah satu buruh kapal tug boat, diperintahkan masuk dalam lambung kapal tug boat untuk mengecek kalau adanya kebocoran pada lambung kapal.



"Setelah tidak kunjung keluar dari lambung kapal, buruh lainya meminta tolong kepada empat warga lainya, namun naas empat orang tersebut juga tidak keluar dari lambung kapal," tuturnya.



Kelima korban akhirnya dievakuasi menggunakan tali, dan diangkat satu-persatu dari dalam lambung kapal dan dibawa ke puskesmas terdekat. Setelah pemeriksaan di puskesmas, kelima korban dinyatakan tewas, sementara satu orang lainya masih dalam perawatan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)