Lalu Lintas Poros Enrekang-Sidrap Terhambat Karena Truk Miring

Minggu, 23 Januari 2022 - 15:20 WIB
loading...
Lalu Lintas Poros Enrekang-Sidrap Terhambat Karena Truk Miring
Penampakan truk miring di tikungan Jalan Poros Enrekang-Sidrap yang ditopang bambu agar tidak terbalik. Kondisi ini menghambat arus lalu lintas di daerah tersebut pada Minggu, (23/1/2022). Foto: Sindonews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Lalu lintas di Jalan Poros Kilometer 13 Enrekang-Sidrap, tepatnya di Pudukku, Kecamatan Cendana, Enrekang terhambat karena adanya sebuah truk miring setelah sempat oleng di tikungan pada Minggu, (23/1/2021).

"Cukup panjang antrean mobil, karena memang tidak bisa lewat. Hampir satu badan jalan ditutupi oleh truk ekspedisi tersebut," kata Rian salah satu pengendara yang ditemui di lokasi.



Meski demikian, untuk pengendara motor termasuk motor Rian, bisa lewat karena masih ada sedikit celah untuk kendaraan roda dua melintas.

Saat ini truk miring ditopang pakai bambu, untuk menghindari terbalik. Bahkan pihak Mapolsek Cendana sudah turun mengatur lalu lintas yang sempat terhambat.

"Sudah diusahakan, untuk minta bantuan mengevakuasi truk demi kembali melancarkan arus lalu lintas," ujar Bripka Amrul, Bagian Humas Polres Enrekang.

Kemacetan memang tak terhindari, karena jalan tersebut satu-satunya akses penghubung Kabupaten Enrekang-Sidrap atau bahkan juga menjadi akses jalan Toraja-Makassar.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)