Anggota Brimob Bharada Resi Nugroho Korban Penembakan KKB Ternyata Baru Beberapa Hari di Papua

Sabtu, 22 Januari 2022 - 12:12 WIB
loading...
Anggota Brimob Bharada Resi Nugroho Korban Penembakan KKB  Ternyata Baru Beberapa Hari di Papua
Bharada Resi Nugroho anggota Brimob Nusantara yang tergabung dalam Satgas Damai Cartenz ditembak KKB di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Foto Ist
A A A
KIWIROK - Bharada Resi Nugroho anggota Brimob Nusantara yang tergabung dalam Satgas Damai Cartenz ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Akibatnya tamtama Polri ini tertembak pada bagian dada kiri atas.



Bharada Resi Nugroho ternyata baru beberapa hari berada di Papua. Dimana dia merupakan anggota Brimob Nusantara yang tergabung dalam personel Satgas Damai Cartenz. Kedatangan Bharada Resi Nugroho bersama anggota Satgas Damai Cartenz lainnya untuk menggantikan Satgas Nemangkawi yang telah berakhir masa tugasnya di Papua.

"Ya Bharada Resi Nugroho anggota Satgas Damai Cartenz baru beberapa hari ini tiba di Papua, " kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal saat dihubungi SINDOnews, Sabtu pagi (22/1/2022).



Menurut Kabid Humas serangan brutal itu terjadi saat anggota Satgas Damai Cartenz, Sektor Pegunungan Bintang, Pos Kiwirok, melaksanakan pengamanan Shorty Helikoper Polri dari Sentani ke Bandara Kiwirok.

"Saat ini, korban masih dalam perawatan dan kondisinya stabil," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal .
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)