Hary Tanoesoedibjo Lantik Pengprov POBSI Sulawesi Utara

Sabtu, 22 Januari 2022 - 00:01 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Lantik Pengprov POBSI Sulawesi Utara
Pelantikan pengurus POBSI Provinsi Sulawesi Utara oleh Harry Tanoesoedibjo secara hybrid.Foto/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI), Hary Tanoesodibjo melantik Pengurus Provinsi (Pengprov) POBSI Sulut 2021-2025 secara virtual di Haha Biliar Megamall Kota Manado, Jumat (21/01/2022).

Dalam sambutannya, Hary Tanoesodibjo mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Dia berharap biliar bisa jadi industri yang dapat menjadi sandaran hidup atlet dan orang-orang yang berkecimpung di dalamnya.

Baca juga: Gadis Manado Diperkosa hingga Pendarahan Hebat, Polisi Serius Lakukan Penyelidikan

"POBSI punya misi menjadikan biliar sebagai olahraga prestasi sekaligus industri. Dengan menjadi industri, biliar bisa menghasilkan atlet yang fokus dan menghasilkan prestasi. Biliar tidak hanya sebagai hobi tapi bisa jadi profesi. Atlet bisa menjadikannya sebagai pegangan hidup," tuturnya.

Kepada Ketua Umum POBSI Sulut, Joseph S Kopalit dan jajarannya, Hary Tanoesoedibjo berpesan agar menghidupkan kompetisi sebagai kunci untuk menghasilkan prestasi. Ia juga meminta memperhatikan pembinaan Pebiliar junior. "Prestasi biliar harus dimulai dari tingkat junior karena dasarnya di situ," katanya.

Hary Tanoe juga berpesan untuk sering mengadakan turnamen-turnamen agar menciptakan banyak atlet serta meningkatkan turnamen di tingkat junior.

(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2770 seconds (11.210#12.26)