Kadiv Propam Polri Beri Reward Anggota Polda Jatim Berkinerja Terbaik

Jum'at, 21 Januari 2022 - 19:38 WIB
loading...
Kadiv Propam Polri Beri Reward Anggota Polda Jatim Berkinerja Terbaik
Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo memberikan reward bagi anggota Bidpropam Polda Jatim dengan kinerja terbaik di Mapolda Jatim, Jumat (21/1/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan ( Kadiv Propam ) Polri Irjen Pol Ferdy Sambo memberikan reward bagi anggota Bidpropam Polda Jatim dengan kinerja terbaik. Reward diberikan saat dia mengunjungi Mapolda Jatim, Jumat (21/1/2022).

Kedatangan Sambo dan rombongan disambut hangat Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Niko Afinta dan jajarannya. Dalam kunjungannya, Sambo juga berkeliling ke sejumlah polres dan polsek dengan tujuan memastikan implementasi tugas pokok dan fungsi Polri.

Dia menjelaskan kegiatan ini sebagai upaya pencegahan dan mitigasi dalam rangka mengurangi pelanggaran anggota di lapangan. “Kami laksanakan ini di tiga Polda. Selain itu di beberapa Polres dan Polsek, agar kegiatan operasional oleh anggota di lapangan, kita ketahui pasti,” katanya.

Beberapa temuan antara lain, standar operasional harus terus ditingkatkan termasuk tingkat dasar, di mana tupoksinya sudah ada standartnya. “Sehingga kita hadir mengingatkan kembali kepada anggota di lapangan, agat dalam tugas sesuai aturan agar tidak terjadi pelanggaran,” jelasnya.

Sambo juga meninjau ruang ruang sel tahanan dan ruang pelayanan. Dipastikan bahwa selain menangani Covid-19, layanan tetap maksimal kepada masyarakat. “Kami berharap upaya pencegahan dan mitigasi ini menurunkan pelanggaran oleh anggota,” terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)