Cegah Stunting, Pemkab Luwu Timur Bagikan Sembako dan Makanan Balita

Jum'at, 21 Januari 2022 - 15:12 WIB
loading...
Cegah Stunting, Pemkab Luwu Timur Bagikan Sembako dan Makanan Balita
Pemkab Luwu Timur memberikan bantuan sembako dan makanan tambahan bagi balita usia 6-59 bulan, Jumat (21/1/2022). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Pemkab Luwu Timur memberikan bantuan sembako dan makanan tambahan bagi balita 6-59 bulan. Bantuan diserahkan di halaman Guest House Rumah Jabatan Camat Burau oleh Bupati Luwu Timur, Jumat (21/1/2022).

Bupati Luwu Timur, Budiman menerangkan, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam mencegah stunting dan obesitas. Budiman menegaskan, pencegahan stunting dan obesitas jadi fokus pemerintah.

Baca Juga: stunting
Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi), Nurhaeni Asra yang ikut pada kegiatan tersebut mengatakan, dalam rangka hari gizi nasional, pihaknya sudah mulai melakukan penyuluhan mengenai stunting dan obesitas kepada siswa SMP dan SMA, mulai 20 Januari.

Baca Juga: stunting
Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua PKK Luwu Timur Sufriyati, Sekretaris Daerah Bahri Suli, Camat Burau Alimuddin Bahtiar, Ketua PKK Kecamatan Burau serta para asisten dan staf ahli dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Luwu Timur .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)