Kondisi Terkini Bocah Selamat dalam Kecelakaan Maut di Balikpapan Masih Syok

Jum'at, 21 Januari 2022 - 13:10 WIB
loading...
Kondisi Terkini Bocah Selamat dalam Kecelakaan Maut di Balikpapan Masih Syok
Tangkapan layar kecelakaan maut di Balikpapan. Foto: Istimewa
A A A
BALIKPAPAN - Bocah selamat dalam kecelakaan maut di Simpang Rapak Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur, mengalami syok. Saat ini, bocah tersebut mendapatkan pendampingan dari PPA Polres Balikpapan.

Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan mengatakan, bocah tersebut bernama Askah (4). Saat ini, ibu dan bapaknya masih menjalani perawatan di dua rumah sakit yang berbeda.

"Saat ini, ayahnya yang bernama M Yamin, masih dirawat di RSKD dan ibunya Marwiyah di RSUD Beriman. Sedang anaknya di Ibnu Sina Prapat, masih syok," katanya, kepada SINDOnews, Jumat (21/1/2022).



Dijelaskan dia, sebelum tersiar kabar jika kedua orangtua bocah tersebut meninggal tidak benar. Saat ini, kondisi dari ibu boach tersebut bahkan mulai mengalami perbaikan. Meski demikian, masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Balita itu orangtuanya masih kritis bapaknya, ibunya berangsur mulai pulih. Si balita kondisinya syok. Makanya ada proses pendampingan psikologi dari PPA Polres Balikpapan. Sekarang anaknya di Ibnu Sina Prapat," tukasnya.



Sebelumnya diberitakan, seorang bocah dilaporkan selamat setelah mobil yang ditumpaginya terseret tronton dalam kecelakaan maut di Simpang Rapak, Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8969 seconds (0.1#10.140)